• Rabu, 17 Agustus 2022

Viral Tasyi Athasyia Tulis Permintaan Maaf Pada Mama Ala, Hanya Ingin Cacian Berhenti

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 15:02 WIB
viral Youtuber istri Syech Zaki yakni Tasyi Athasyia minta maaf ke publik atas perseteruan dengan Mama Ala dan Tasya Farasya (Instagram@tasyiiathasyia)
viral Youtuber istri Syech Zaki yakni Tasyi Athasyia minta maaf ke publik atas perseteruan dengan Mama Ala dan Tasya Farasya (Instagram@tasyiiathasyia)

 

SINERGI PAPERS - YouTuber, sekaligus istri dari Syech Zaki yakni Tasyi Athasyia kembali membuat viral publik atas perseteruan dirinya dengan Mama Ala dan juga saudara kembarnya Tasya Farasya.

Viralnya perseteruan tersebut bermula dari Mama Ala dan Tasya Farasya yang diam saja saat dirinya tengah di hujat dan di caci oleh netizen. Karena sikap dan absen dirinya di ulang tahun anak Tasya Farasya.

Akibat cacian netizen tersebut, membuat Tasyi Athasyia buka suara atas absen dirinya di ulang tahun Lily. Selain itu, video tersebut juga mendapat respon dari Mama Ala yang dimana ia mengatakan bahwa keluarganya sedang baik-baik saja. 

 

Baca Juga: Viral Tasyi Athasyia dan Syech Zaki Bongkar Alasan Tak Datang ke Ulang Tahun Lily Anak Tasya Farasya

Namun, baru-baru ini Tasyi Athasyia menyampaikan permintaan maafnya kepada Mama Ala melalui unggahan akun Instagram pribadinya, dimana ia mengatakan bahwa sangat menyayangi Mama Ala.

"Untuk mamah, gak ada mahluk di dunia ini yang lebih aku hargai dan sayangi dari Mama Ala, maafin aku mah, aku cuma mau cacian ini berhenti, semoga hati mamah selalu terbuka untuk aku,"tulis Tasyi Athasyia di postingan instagramnya pada 4 Agustus 2022.

Tasyi Athasyia juga menambahkan, bahwa dirinya butuh keluarganya saat ia sedang dalam kondisi terpuruk.

Halaman:

Editor: M. Nur Rudiyanto

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lagu Daerah Gundul Gundul Pacul dari Jawa Tengah

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 09:00 WIB
X