Tak Mendengarkan Cerita Anggia Novita Mengenai Ferry Irawan, Kini Venna Melinda Ungkap Menyesal

- Selasa, 24 Januari 2023 | 19:31 WIB
Tak Mendengarkan Cerita Anggia Novita Mengenai Ferry Irawan, Kini Venna Melinda Ungkap Menyesal (Instagram @ferryirawanreal)
Tak Mendengarkan Cerita Anggia Novita Mengenai Ferry Irawan, Kini Venna Melinda Ungkap Menyesal (Instagram @ferryirawanreal)

SINERGI PAPERS- Kini Venna Melinda merasa menyesal karena dulu dirinya tutup kuping dan mata mengenai masa lalu Ferry Irawan.

Sekarang, Venna Melinda hanya bisa menjalani dan menyelesaikan masalanya dengan Ferry Irawan.

"Jadi kalau aku di titik ini, ya aku mau gimana? Ya itu sudah nasib. Omongan orang, aku tutup mata," ungkap Venna Melinda dalam Rumpi: No Secret Trans TV.

Venna Melinda mengungkapkan jika dulu dirinya memilih untuk menutup komunikasi dengan Anggia Novita, mantan istri Ferry Irawan.

Padahal waktu itu Anggia sempat memberi tahu Venna Melinda mengenai perilaku kasar dan sikap Ferry Irawan selama menjalani suaminya dulu.

Baca Juga: Viral! Bikin Geram Netizen, Seorang Ibu Berikan Bayi Kopi Susu Kemasan!

"Sampai ke Mbak Anggia sendiri yang aku block, akhirnya aku minta maaf sama Mbak Anggia," jujur Venna Melinda.

"Aku buka block-nya, 'Maaf ya Mbak. Apa yang omongan Mbak, aku baru rasain sekarang," tutur Venna Melinda menceritakan apa yang dia katakan kepada mantan istri Ferry Irawan.

Waktu itu, Anggia Novita yang mengaku baru pulang umrah mengaku bersyukur sikap Ferry Irawan dibongkar Venna Melinda. Anggia bersyukur begitu cepat Tuhan membuka bagaimana sosok Ferry Irawan yang sebenarnya

"Dia cerita semuanya, 'Bisa ya doaku dijawab semua sama Allah. Aku kemarin baru umrah, aku buka berita bisa ya Venna yang mengungkap," kata Venna Melinda membacakan balasan chat dari Anggia.

Ibu dari Verrell Bramasta dan Athalla Naufal itu juga menegaskan jika tak mudah untuknya menjalani semua proses pelaporan tindakan KDRT ke polisi. Dimana hal itu juga nantinya akan berimbas pada keluai.

"Meskipun aku akhirnya kayak gini gitu jalannya, karena nggak mudah loh menjalani proses hukum dengan keterpurukan di mana satu keluarga kena dampaknya juga," beber Venna Melinda.

Baca Juga: Sudah Menerka Ini Akan Terjadi, Ini Kata Ki Kusumo Perihal Ferry Irawan

"Kalau mau bilang malu, keluargaku lebih malu lagi. Apalagi ibuku kecewanya malah luar biasa," sambung Venna Melinda.

Halaman:

Editor: Mohammad Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X