• Rabu, 17 Agustus 2022

Disebut Suami Tak Bertanggung Jawab, Angga Wijaya Buka Suara Terkait Tuduhan Dewi Persik

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 18:16 WIB
Dewi Persik pernah mengatakan Angga Wijaya adalah sosok suami yang tidak bertanggung jawab selama dirinya menikah dengannya (Instagram @dewiperssik9 & @anggawijaya88)
Dewi Persik pernah mengatakan Angga Wijaya adalah sosok suami yang tidak bertanggung jawab selama dirinya menikah dengannya (Instagram @dewiperssik9 & @anggawijaya88)

 

SINERGI PAPERS - Penyanyi dangdut sekaligus presenter, yakni Dewi Persik baru-baru ini dikabarkan telah resmi bercerai dengan sang suami Angga Wijaya.

Seperti diketahui, bahwa Angga Wijaya mengajukan gugatan perceraian terhadap Dewi Persik pada 20 Juli 2022 dan ia melaksanakan sidang pertamanya pada 4 Juli 2022.

Sampai saat ini, penyebab rumah tangga Angga Wijaya dan Dewi Persik hancur belum diketahui pasti penyebabnya. Namun terdapat netizen yang mengungkapkan, bahwa penyebab perceraian Dewi Persik tersebut lantaran karena seringnya terjadi cekcok. 

Baca Juga: Gagal Mediasi dengan Dewi Persik, Ini yang di Ungkapkan Angga Wijaya

Tak hanya itu, Dewi Persik juga pernah mengatakan Angga Wijaya adalah sosok suami yang tidak bertanggung jawab selama dirinya menikah dengannya.

Mendengar ucapan Dewi Persik tersebut, Angga Wijaya membuka suara terkait tuduhan Dewi Persik itu, dimana hal tersebut Angga Wijaya ungkapkan saat dirinya menjadi bintang tamu di salah satu acara stasiun televisi.

"Neng selalu bilang kalau aku suami yang tidak bertanggung jawab, aku tidak pernah nafkahi," ucap Angga Wijaya di tayangan Rumpi Trans TV pada 1 Agustus 2022.

Angga Wijaya juga menambahkan, bahwa dirinya melakukan kesalahan dengan bekerja sebagai manager sang mantan istri Dewi Persik.

Halaman:

Editor: M. Nur Rudiyanto

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Lagu Daerah Gundul Gundul Pacul dari Jawa Tengah

Sabtu, 13 Agustus 2022 | 09:00 WIB
X