Viral! Curhatan Ibu Ibu di Wa Usai Meninggalnya Amanda Manopo di Ikatan Cinta, Storynya Bikin Nyesek

- Selasa, 24 Januari 2023 | 16:45 WIB
Viral curhatan ibu-ibu menangis di wa usai meninggalnya Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta  (Tangkapan Layar Instagram @ikatancinta.mncp)
Viral curhatan ibu-ibu menangis di wa usai meninggalnya Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta (Tangkapan Layar Instagram @ikatancinta.mncp)

SINERGI PAPERS – Viral curhatan ibu-ibu menangis di wa usai meninggalnya Amanda Manopo di sinetron Ikatan Cinta yang storynya bikin nyesek. 

Siapa yang tidak mengenal sosok dari Amanda Manopo? Pasalnya hampir seluruh warganet di Indonesia mengenal karakter Amanda Manopo dalam filmnya Ikatan Cinta.

Usai beberapa waktu lalu heboh keluarnya Arya Saloka yang berperan sebagai Aldebaran tersebut, kini penggemar sinetron Ikatan Cinta digegerkan dengan meninggalnya pemeran utama Andini Kharisma Putri.

Dan salah satunya dengan seorang ibu yang meluapkan emosi kesedihannya melalui story wa.

Dia menangis ketika tahu Amanda Manopo tak lagi tampil dalam sinetron dengan rating nomor 1 tersebut.

Baca Juga: Amanda Manopo Unggah Instastory, Isinya Bikin Netizen Prihatin

Seperti yang kita ketahui bahwa Amanda Manopo tidak lagi memperpanjang kontrak di sinetron yang melambungkan namanya tersebut.

Sehingga karakter Andin yang telah diperankannya sejak tahun 2020 itu akhirnya dimatikan oleh pihak produksi sinetron.

Dan hal ini membuat ibu-ibu galau berat dan bahkan tidak sedikit dari penggemar sinetron Ikatan Cinta ini menangisi kematian tokoh utamanya yang diperankan oleh Amanda Manopo tersebut.

Diceritakan bahwa Andin meninggal dunia di Ikatan Cinta ini sempat menjadi trending topik di Twitter. Banyak warganet yang membicarakan akan hal ini.

Dan terdapat salah satu pengguna Twitter yang membocorkan story wa ibunya yang sedih atas meninggalnya Andin.

Baca Juga: Sibuk Syuting Ikatan Cinta, Arya Saloka Aktif Bantu Putri Anne di Rumah

“Dua tahun lebih aku mengikutimu, aku selalu ada untukmu, kenapa kamu harus pergi setragis ini? Mbak Andin jangan tinggalkan kami (dengan memberikan emoji menangis). Sia-sia rasanya mengikuti jalanmu tanpa ketinggalan satu episodepun kok berakhir tanpa senyum. Nyesek rasanya dada ini (Menggunakan emoji menangis),” tulis ibu itu.

Ikatan Cinta yang hanya dipisahkan oleh maut… Semoga mas Al tak tergoda wanita lain… Hanya Aladin yang cintanya di bawa mati… Inspirasi untuk keluarga yang bahagia…Spt Ainun Habibie,” lanjutnya dalam story yang kedua.

Halaman:

Editor: Dadang Harumaya

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X