• Jumat, 7 Oktober 2022

Viral Mayat Mr X Ditemukan di Saluran Irigasi Sawah Milik Warga di Jombang

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 21:35 WIB
viral Warga Jombang dihebohkan penemuan mayat Mr X di saluran irigasi persawahan Ciri-ciri memakai baju koko warna hijau bergaris hitam (Humas Polsek Megaluh)
viral Warga Jombang dihebohkan penemuan mayat Mr X di saluran irigasi persawahan Ciri-ciri memakai baju koko warna hijau bergaris hitam (Humas Polsek Megaluh)

 

SINERGI PAPERS - Viral masyarakat Dusun Kedungboto, Desa Balongsari, Kecamatan Megaluh, Kabupaten Jombang dihebohkan dengan penemuan Mayat Mr. X, di Saluran Irigasi Persawahan, Kamis, (11/08/2022) Pagi.

Kapolsek Megaluh, IPTU H Wawan Purwoko, SH mengatakan, peristiwa penemuan mayat Mr X tersebut pertama kali ditemukan Sholeh (50), warga setempat berangkat dari rumah untuk mengairi sawah miliknya.

"Setiba dilokasi, saksi melihat ada sumbatan yang mengakibatkan kebocoran dari pipa terpal yang diameter 2 meter di tengah-tengah.
Kemudian saksi mencari sumber sumbatan dan menemukan di ujung saluran terpal yang menggelembung,"terang IPTU H Wawan Purwoko

Baca Juga: Mayat Bayi Laki-Laki Ditemukan Mengapung di Sungai Brantas Jombang

Kapolsek Megaluh menambahkan, saat saksi membuka dengan sabit untuk mengetahui sumber sumbatannya, ternyata melihat sesosok mayat.

"Saat melihat ada mayat tersebut, kemudian saksi segera melaporkan penemuan tersebut kepada perangkat desa dan meneruskannya kepada kantor Polsek Megaluh,"imbuhnya.

IPTU H Wawan Purwoko menjelaskan, Ciri-ciri mayat Mr X tersebut yaitu memakai baju koko warna hijau bergaris hitam.

"Mayat Mr X diperkirakan meninggal sudah lebih dari 7 hari,"pungkas Kapolsek Megaluh, IPTU H Wawan Purwoko, SH.***

Halaman:

Editor: M. Nur Rudiyanto

Sumber: Humas Polsek Megaluh

Tags

Artikel Terkait

Terkini

4 Wisata Pantai Populer di Bali yang Wajib Dikunjungi

Kamis, 8 September 2022 | 20:15 WIB
X