• Rabu, 17 Agustus 2022

Bupati Jombang Sambangi Orang Tua Bayi yang Viral dan Meninggal di RSUD Jombang

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 05:00 WIB
Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab sambangi orangtua bayi yang sempat viral dan meninggal di RSUD Jombang (jombangkab.go.id)
Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab sambangi orangtua bayi yang sempat viral dan meninggal di RSUD Jombang (jombangkab.go.id)

 

SINERGI PAPERS - Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab, didampingi drg. Budi Nugroho Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Jombang, ke RSUD Kabupaten Jombang sambangi orang tua bayi yang sempat viral dan meninggal di RSUD Jombang, Selasa (2/8/2022) pagi

Kedua orang tua tersebut yaitu, Rohma Roudotul Janah (29) dan Yopi Widianto (26), warga Dusun Slombok, Desa Plemahan, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang.

Hj Mundjidah Wahab menyampaikan ucapan dukacita yang mendalam, kepada kedua orang tua bayi, yang telah meninggal dunia saat proses melahirkan di RSUD Jombang

Baca Juga: Viral Keluarga Pasien Keluhkan Pelayanan RSUD Jombang Hingga Sebabkan Bayinya Meninggal

Sebelumnya, viral di media sosial seorang bayi berjenis kelamin perempuan tersebut meninggal dunia pada 28 Juli 2022, sekitar pukul 21.00 WIB di RSUD Jombang. Kemudian bayi tersebut diberi nama Cahaya Rembulan, oleh kedua orang tuanya dan kini sudah dimakamkan di TPU Dusun Slombok, Desa Plemahan, Kecamatan Sumobito.

"Sebagai seorang Ibu, tentunya saya sangat merasakan duka yang mendalam oleh keluarga Mbak Rohmah. Tim medis RSUD Jombang telah melakukan upaya sesuai kaidah profesi, juga prosedur operasional untuk menyelamatkan Ibunya. Alhamdulillah kondisi Mbak Rohmah kini sudah membaik dan stabil. Semoga Allah SWT selalu melindungi Mbak Rohmah dan Mas Yopi, serta keluarga diberikan kesabaran dan ketabahan,"kata Bupati Jombang.

Selain itu, Bupati Jombang berharap semoga bayi yang meninggal di RSUD Jombang tersebut akan menyinari Ibunya saat di surga nanti.

"Penanganan pasien di RSUD Jombang dilakukan berdasarkan indikasi medis. RSUD Kabupaten Jombang tidak juga pernah membedakan status pasien. Baik peserta BPJS Kesehatan, maupun Non BPJS kesehatan, atau penjamin lainnya,"tutur Hj Mundjidah Wahab

Halaman:

Editor: M. Nur Rudiyanto

Sumber: jombangkab.go.id

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Jombang Kukuhkan Paskibraka 2022 di Pendopo

Selasa, 16 Agustus 2022 | 06:30 WIB
X