• Rabu, 17 Agustus 2022

7 Nakes RSUD Jombang dan 3 Nakes Puskesmas Sumobito Diperiksa Polisi, Ini Kata Kasat Reskrim

- Kamis, 4 Agustus 2022 | 07:49 WIB
Potret Satreskrim Polres Jombang AKP Giadi Nugraha (Rudiyanto@sinergipapers.com)
Potret Satreskrim Polres Jombang AKP Giadi Nugraha (Rudiyanto@sinergipapers.com)

 

SINERGI PAPERS - Satreskrim Polres Jombang, periksa 7 (Tujuh) Tenaga Kesehatan (Nakes) RSUD Jombang, Rabu (03/08/2022) sore.

Usaha hukum sendiri dilaksanakan, sebagai tindak lanjut atas masuknya laporan dari Yopi Widianto (26), masyarakat Dusun Slombok, Desa Plemahan, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Seperti diberitakan awalnya, pelapor merupakan Roudotul Janah (29), atau orang-tua dari bayi yang sudah meninggal saat proses persalinan di RSUD Jombang pada Kamis (28/7/2022), jam 21.00 WIB. 

Baca Juga: Viral Keluarga Pasien Keluhkan Pelayanan RSUD Jombang Hingga Sebabkan Bayinya Meninggal

"Kami lakukan pemeriksaan kepada 7 Nakes dari RSUD Jombang, yang terdiri dari 3 dokter, dan 4 orang bidan,"terang Kasatreskrim Polres Jombang, AKP Giadi Nugraha.

AKP Giadi Nugraha menjelaskan, selain proses pemeriksaan di RSUD Jombang, pemeriksaan sama juga dilakukan kepada tenaga kesehatan yang ada di Puskesmas Sumobito.

"Pemeriksaan sama kami kerjakan pada 3 (Tiga) tenaga kesehatan di Puskesmas Sumobito. Maka keseluruhan ada 10 saksi yang kami mintai keterangan,"tegas AKP Giadi Nugraha.

Menurut Kasat Reskrim Polres Jombang, materi pemeriksaan sendiri sesuai proses yang sudah diambil. Baik dari Puskesmas Sumobito, sampai RSUD Jombang.

Halaman:

Editor: M. Nur Rudiyanto

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Bupati Jombang Kukuhkan Paskibraka 2022 di Pendopo

Selasa, 16 Agustus 2022 | 06:30 WIB
X