• Kamis, 8 Desember 2022

Cabuli dan Perkosa Anak Kandung Sendiri yang Berusia 10 Tahun, Seorang Ayah di Mojokerto Diringkus Polisi

- Rabu, 23 November 2022 | 16:11 WIB
Seorang ayah di Mojokerto diringkus polisi karena tega cabuli dan perkosa anak kandung sendiri yang masih berusia 10 tahun (Humas Polres Mojokerto)
Seorang ayah di Mojokerto diringkus polisi karena tega cabuli dan perkosa anak kandung sendiri yang masih berusia 10 tahun (Humas Polres Mojokerto)

 

 

SINERGI PAPERS - Seorang ayah di Mojokerto tega cabuli dan perkosa anak kandung sendiri yang masih berusia 10 tahun.

Seorang ayah tersebut, tak lain merupakan tukang bangunan berinisial RAS (39), warga Kecamatan Trawas, Kabupaten Mojokerto.

RAS tega cabuli dan perkosa anak kandung sendiri, itu berdalih lantaran tak dilayani oleh istrinya. Bahkan RAS sehari-hari tinggal serumah bersama istri dan 2 anaknya. 

Baca Juga: Kasus Cabul dan KDRT di Sidoarjo Meningkat, Mensos Risma Datangi Polresta Sidoarjo! Ini Pesannya

Perlu diketahui, bahwasannya putri sulungnya kini berusia 10 tahun dan duduk di bangku kelas 4 sekolah dasar (SD). Sedangkan anak keduanya baru berusia 5 tahun.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto, Polda Jatim AKP Gondam Prienggondhani mengatakan, RAS sudah berulang kali cabuli dan perkosa anak kandung sendiri. 

Bahkan, perbuatan pencabulan itu terakhir kali dilakukan pelakudi salah satu kamar rumahnya pada Minggu (13/11/2022), sekitar pukul 23.00 WIB.

"Benar terjadi pencabulan dan persetuhuhan yang dilakukan bapak terhadap anak kandungnya. Hasil pemeriksaan, perbuatan itu dilakukan pelaku sejak korban usia 5 tahun atau masih TK, yakni sejak 2017,"kata Gondam Prienggondhani, di Mapolres Mojokerto, Selasa (22/11/2022).

Halaman:

Editor: M. Nur Rudiyanto

Sumber: Humas Polres Mojokerto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X