Wisata Kuliner Sidoarjo Terbaru, Review Rumah Makan Kampung Kecil Cocok Untuk Liburan Keluarga Akhir Tahun

- Senin, 5 Desember 2022 | 11:28 WIB
wisata kuliner Sidoarjo terbaru, Rumah Makan Kampung Kecil tangkapan layar rells  (instagram @kampungkecil.official)
wisata kuliner Sidoarjo terbaru, Rumah Makan Kampung Kecil tangkapan layar rells (instagram @kampungkecil.official)

SINERGI PAPERS - Di wisata kuliner Sidoarjo terbaru, Rumah Makan Kampung Kecil merupakan rumah makan yang sudah ada di kota-kota besar.

Namun, spesialnya di Jawa Timur, hanya ada di sidoarjo lah tempat Rumah Makan Kampung Kecil.

Jika mencari tempat untuk liburan keluarga, terutama menjelang akhir tahun 2022, Rumah Makan Kampung Kecil adalah destinasi wisata wajib anda coba.

Kabupaten Sidoarjo memang dikenal dengan tempat-tempat hitsnya, mulai dari kuliner, edukasi, hingga wisata.

Baca Juga: 8 Wisata Sidoarjo Diperkirakan Akan Mengalami Kenaikan Jumlah Pengunjung Saat Liburan Tahun Baru

Lebih lengkapnya, Rumah Makan Kampung Kecil ini berada di Jl. Raya Gading Fajar 2 Nomor 9 Perum. Gading Fajar, Sepande kecamatan Pandi Kabupaten Sidoarjo.

Untuk bisa masuk ke wilayah Rumah Makan Kampung Kecil ini, sobat bisa langsung masuk tanpa ada biaya parkir. Tempat parkir yang luas memungkinkan sobat untuk membawa kendaraan besar roda empat seperti mobil pribadi dan bus.

Cocok untuk liburan akhir tahun, Rumah Makan Kampung Kecil ini merupakan tempat yang baru saja dibuka, digelar tasyakuran pada akhir November lalu, terlihat beberapa bagian tempat parkir terlihat akan lebih diluaskan.

Sobat bisa mengunjungi salah satu wisata kuliner Sidoarjo di pagi, siang, sore atau malam hari. Namun suasana malam akan terlihat lebih indah karena lampu-lampu menghiasi sudut Rumah Makan Kampung Kecil ini.

Tempat wisata kuliner ini sebagain terbuat dari bambu dengan dihiasi bunga-bunga dan daun sintetis, terlihat sejak memasuki pintu masuk, lokasi ini cocok untuk tempat bersua foto bersama keluarga.

Baca Juga: Wisata Termurah di Pasuruan Untuk Liburan Tahun Baru Supaya Lebih Seru

Untuk bisa makan di Rumah Makan Kampung Kecil di Sidoarjo ini, setelah masuk sobat menghampiri sebuah tempat seperti meja resepsionis yang juga terbuat dari bambu dengan tulisan ‘warung bayar’.

Di tempat itu sobat akan disediakan bulpen dan kertas untuk memesan menu dan mendapatkan nomer meja. Jangan lupa untuk mencantumkan nomor meja pada kertas menu ya.

Sobat bisa langsung pembayaran di muka. Pembayaran dilakukan di tempat pertama kali sobat mendapatkan bulpen dan kertas menu tadi.

Halaman:

Editor: Dadang Harumaya

Sumber: Instagram @kampungkecil.official

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X