5 Deretan Wisata di Pasuruan dengan Harga Murah dan Cocok Dijadikan Liburan Tahun Baru, Simak Alamatnya

- Rabu, 7 Desember 2022 | 06:30 WIB
5 deretan wisata di Pasuruan dengan harga murah dan cocok dijadikan liburan tahun baru  (Instagram @wisata_pasuruan)
5 deretan wisata di Pasuruan dengan harga murah dan cocok dijadikan liburan tahun baru (Instagram @wisata_pasuruan)

 

SINERGI PAPERS - Halo sahabat papers disini kami akan memberikan deretan rekomendasi wisata di Pasuruan dengan harga murah dan sangat cocok dijadikan liburan tahun baru anda.

Indonesia merupakan negara dengan berbagai tempat alamnya yang indah dan dibawah ini kami memberikan deretan referensi wisata di Pasuruan yang bisa anda kunjungi.

Tak hanya itu saja, selain harganya yang murah 5 deretan wisata di Pasuruan ini juga menyuguhkan pemandangan yang indah dan sangat cocok untuk dijadikan liburan tahun bersama keluarga. 

Oleh karena itu bagi anda yang akan mengunjungi Pasuruan wajib untuk memasukkan deretan wisata dibawah ini sebagai daftar untuk anda kunjungi.

Baca Juga: 5 Deretan Wisata Sidoarjo dengan Harga Murah dan Cocok untuk Liburan Tahun Baru, Simak Alamatnya

Dilansir dari berbagai sumber, inilah 5 deretan rekomendasi wisata di Pasuruan dengan harga murah dan cocok dijadikan liburan tahun baru.

1. Bhakti Alam                                                                                                                                     
Deretan wisata pertama yang bisa anda kunjungi adalah Bhakti Alam dimana wisata di Pasuruan tersebut menawarkan wahana wisata buah dengan area luas kurang lebih 60 hektar.

Di wisata Bhakti Alam terdapat 15 jenis buah-buahan diantaranya mangga, durian, klengkeng, naga, jeruk, melon, semangka, dan masih banyak lagi lainnya.

Kalian juga bisa memetik buah yang matang dengan didampingi petugas. Apalagi suasananya sangat sejuk membuat para pengunjung betah ditempat tersebut.

Selain itu wisata ini juga sangat cocok untuk anak-anak karena disini juga disediakan fasilitas edukasi terkait mempelajari cara menanam buah dan bagaimana merawatnya hingga menghasilkan buah. Sembari berwisata, anda sekaligus mendapatkan pengetahuan.

Tiket masuknya juga cukup murah yaitu Rp 5000 saja.
Alamat : Jl. Bhakti Alam, Kemang, Ngembal, Tutur, Pasuruan, Jawa Timur 67165

2. Pantai Penunggul                                           

Selanjutnya wisata di Pasuruan yang bisa anda kunjungi adalah Pantai Penunggul yang terletak di Desa Penunggul.

Selain itu Pantai Penunggul merupakan kawasan konservasi tanaman bakau dengan beragam jenis diantaranya Rhyzapora Mucronata, Rhyzapora Apiculata, Alasina Marina, dan Abisina Alba.

Halaman:

Editor: M. Nur Rudiyanto

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X