Deretan Wisata Malam di Sidoarjo yang Viral dan Bisa Dijadikan Liburan Akhir Tahun Serta Tempat Nongkrong

- Rabu, 7 Desember 2022 | 15:15 WIB
5 deretan wisata malam di Sidoarjo yang viral dan cocok untuk liburan akhir tahun  (Instagram @wisatasidoarjo)
5 deretan wisata malam di Sidoarjo yang viral dan cocok untuk liburan akhir tahun (Instagram @wisatasidoarjo)

 

SINERGI PAPERS - Halo sahabat papers simak dibawah ini terdapat deretan wisata malam di Sidoarjo yang bisa dijadikan liburan akhir tahun atau tempat nongkrong anda bersama orang terkasih.

Ketika mendekati waktu tahun baru biasanya banyak orang yang mencari referensi untuk berlibur dan dibawah ini terdapat deretan wisata malam di Sidoarjo yang viral dan cocok untuk liburan akhir tahun.

Selain itu deretan wisata di Sidoarjo yang viral ini harganya juga tidak menguras kantong dan anda akan di suguhkan pemandangan yang indah.

Oleh karena itu bagi anda yang binggung ingin liburan tahun baru kemana bisa untuk mengunjungi deretan rekomendasi wisata di Sidoarjo yang viral ini bersama keluarga atau pasangan anda.

Melansir dari berbagai sumber, inilah deretan wisata malam di Sidoarjo yang viral serta bisa anda kunjungi saat liburan akhir tahun atau tempat nongkrong anda bersama keluarga/teman.

1. Pasar Kuliner Kahuripan Nirwana

Rekomendasi pertama wisata malam di Sidoarjo yang bisa anda kunjungi adalah Pasar Kuliner Kahuripan Nirwana, dimana tempat ini biasanya dijadikan tongkrongan oleh orang-orang karena tempatnya yang out door.

Pasar Kuliner Kahuripan Nirwana ini juga menyuguhkan beragam makanan yang di jual oleh para pedangang dan dijamin rasanya sangat enak serta bikin ketagihan.

Selain itu harga makanan di Pasar Kuliner Kahuripan Nirwana juga sangat murah tentunya sangat cocok di kantong masyarakat dan tempat ini terletak di Kavling 4-6 Kahuripan Nirwana no 7 Sidoarjo.

2. Monumen Jayandru

Monumen Jayandru merupakan wisata malam sidoarjo yang hits dan wajib anda kunjungi saat liburan akhir tahun.

Hal itu dikarenakan tempat ini menjadi salah satu ikon dari Kabupaten Sidoarjo, Monumen Jayandaru berlokasi tepat di di Jalan Jenggolo No.21, Sidoarjo.

Keunikan dari Monumen Jayandru yakni memiliki ketinggian mencapai 25 meter dan dihiasi dengan berbagai ornamen yang memiliki unsur kearifan lokal.

Saat malam hari, monumen ini bersinar dengan gradasi warna yang memukau dan sangat indah untuk dipandang.

Halaman:

Editor: M. Nur Rudiyanto

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X