Bagaikan Berlibur di Bali, Cafe Kota Tuban Satu ini Jadi Incaran Anak Muda

- Senin, 23 Januari 2023 | 19:45 WIB
Cafe di Kota Tuban yang memiliki nuansa Bali (Instagram.com/@seduhcafe)
Cafe di Kota Tuban yang memiliki nuansa Bali (Instagram.com/@seduhcafe)

SINERGI PAPERS - Hai sobat papers, pantai adalah salah satu ciptaan Tuhan yang penuh dengan keindahan, apalagi jika cafe tepi pantai sungguh cantik sekali. 

Membayangkan saja sudah membuat hati bahagia, hembusan angin dan deburan ombak yang menemani menambah kesan roamantis di cafe tepi pantai

Buat pasangan yang sedang menjalin kasih cocok banget untuk mengabadikan momen di cafe tepi pantai Kota Tuban satu ini. 

Ditemani dengan secangkir kopi dan pemandangan indah pastilah cukup untuk menyenangkan hati kekasih. 

Maka tunggu apa lagi, yuk simak artikel kali ini tentang cafe tepi pantai di Kota Tuban yang memiliki pesona Seperti di Bali

Baca Juga: Sumpah Keren Banget, Deretan Cafe yang Instagramable di Kota Tuban ini Bikin Meriang

Seduh Cafe 

Cafe di Kota Tuban yang bernuansa Bali (Instagram.com/@seduhcafe )

Seduh Cafe namanya, salah satu cafe tepi pantai yang berada di Kota Tuban ini sangat digemari oleh kalangan anak-anak muda zaman sekarang. 

Tempatnya yang asri dan indah juga instagramable ini membuat cafe tepi pantai satu ini sangat istimewa, menjadi salah satu tempat healing yang Rekomended

Menu yang disediakan di Seduh Cafe tepi pantai ini cukup beragam, sobat papers bisa menikmati aneka kuliner seperti bakso, mi, roti kukus, roti bakar, dimsum, mpek-mpek, kentang goreng, tahu krispi dan makanan berat lain seperti paru pedas dan ayam asam manis.

Diantara menu yang spesial juga ada juice cream coklat, seblak, wedang uwuh, es marimas, fresh milk brown, mojito kiwi, beef steak, onian ringring dan lainnya. 

Cafe ini adalah cafe pertama di Kota Tuban yang memiliki nuansa Bali yang menghadirkan konsep jimbaran Bali dan memiliki spot foto yang menarik. 

Jika sobat papers berniat untuk mencoba cafe tepi pantai yang instagramable satu ini bisa langsung menuju ke alamat berikut ya. 

Halaman:

Editor: Mohammad Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X