Top 3 Cafe yang Recomended, Nomer Satu Ala Jepang Gess Cafe di Sidoarjo Dekat Sawah

- Selasa, 24 Januari 2023 | 18:15 WIB
nongkrong sambil ngalam nih gess (instagram meijiparkcafe)
nongkrong sambil ngalam nih gess (instagram meijiparkcafe)

SINERGI PAPERS – Halo sobat traveler Sidoarjo, saat ini sedang menjadi topik hangat di media sosial mengenai cafe di Sidoarjo dekat sawah. Cafe ini sangat cocok untuk bersantai bersama teman atau pasangan.

Sidoarjo dikenal karena semburan lumpur lapindo, namun saat ini kota ini mulai menjadi tujuan liburan yang menarik bagi para traveler. Terutama cafe di Sidoarjo dekat sawah ini ya.

Sidoarjo adalah sebuah kabupaten kecil yang sering dikunjungi ketika melakukan perjalanan menuju Surabaya atau Gresik.

Kota yang dahulunya merupakan kerajaan Jenggala ini menawarkan suasana yang tenang dan nyaman untuk bersantai. Terdapat banyak cafe di Sidoarjo dekat sawah yang dapat dijadikan sebagai tempat nongkrong favorit serta spot foto yang menarik.

Baca Juga: Instagramable Abis! Inilah 5 Cafe Sidoarjo Outdoor yang memiliki View Indah Sangat Cocok untuk Bersantai

Kapan lagi ya sobat traveler, nongkrong sambil ngalam. Seru sekali bukan.

Berikut cafe di Sidoarjo dekat sawah yang recomended banget sih ini buat kalian semua.

1. Meiji Park Cafe

Meiji Land berlokasi di Dusun Sambiroto, Desa Krangtanjung, Candi, Sidoarjo, Jawa Timur. Dari sentra kota, jaraknya hanya 8 km atau dapat ditempuh dalam waktu 20 menit.

Cafe baru yang diluncurkan pada 12 Maret 2021 di Candi, Sidoarjo, telah menarik perhatian publik. Dalam beberapa hari terakhir, kafe ini menjadi topik populer dalam pencarian Google. Kafe ini mengusung konsep semi-outdoor yang sedang trend saat ini.

Dengan ornamen ala Jepang yang unik dan fotogenic, cafe ini menjadi tempat yang cocok untuk mengabadikan momen. Saat masuk ke lokasi, pengunjung akan disambut oleh gerbang Torii yang menambah keunikan cafe ini. Banyak pengunjung yang datang untuk mengabadikan momen di cafe ini.

Setelah masuk ke lokasi, kamu dapat menuju ke bangunan utama cafe yang terdiri dari satu lantai dan area outdoor. Bangunan ini didominasi oleh warna hitam, kayu, dan beberapa ornamen Jepang.

Sebelum menuju ke area nongkrong, kamu dapat mengunjungi sejumlah kedai yang berjejer rapi dengan aneka jajanan seperti kedai Ichimura, Tori Nori, Take Take Snack Corner, dan Shiba. Tempat duduknya dapat dipilih baik di area indoor maupun outdoor. Bila cuaca cerah, kami menyarankan untuk memilih area outdoor dengan pemandangan sawah hijau di sekitarnya.

Kalian juga dapat memilih area lesehan yang dilengkapi dengan bean bag. Saat malam hari, suasana cafe juga terlihat keren dengan dekorasi bola lampu berwarna kuning. Dengan estetika dan keunikan yang ditawarkan, banyak yang menyebut kafe ini sebagai Hidden Gem Sidoarjo.

Halaman:

Editor: Mohammad Ramdhani

Sumber: Berbagai sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X