Bukan di luar negeri ! Inilah pesona "Bawangan Bromo Hotel dan Resto" Pasuruan bak di Swiss

- Rabu, 25 Januari 2023 | 10:56 WIB
bukan di luar negeri, inilah pesona Bawangan Bromo Hotel dan Resto yang menawarkan keindahan alam bak di Swiss  (Instagram @exploretoindonesia)
bukan di luar negeri, inilah pesona Bawangan Bromo Hotel dan Resto yang menawarkan keindahan alam bak di Swiss (Instagram @exploretoindonesia)

SINERGI PAPERS - bukan di luar negeri, inilah pesona Bawangan Bromo Hotel dan Resto yang menawarkan keindahan alam bak di Swiss.

Berlibur ke Swiss menjadi impian banyak orang pasalnya kota ini terkenal alan keindahan alamnya yang menakjubkan.

Banyak di media sosial yang mengabadikan keindahan kota Swiss. Bahkan dari saking indahnya kota ini dijuluki surga dunia.

Baca Juga: Sajikan Nuansa Earthone dan Dikelilingi Landscape Hijau Segar, Intip Pesona Villa Terbaru di Pasuruan Berikut!

Namun kini tak perlu khawatir lagi, sobat papers dapat mengobati rasa rindunya berlibur ke Swiss dengan berkunjung ke salah satu tempat di Pasuruan.

Tempat tersebut bernama Bawangan Bromo Hotel dan Resto yang berlokasi di Jalan Raya Bromo No. 119, Ponjol, Wonokerto, Sukapura, Probolinggo, Jawa Timur.

Bawangan Bromo Hotel dan Resto merupakan sebuah tempat penginapan sekaligus tempat makan hanh menawarkan liburan ke Swiss.

Berjarak 2,5 kilometer dari Surabaya lokasi Bawangan Hotel dan Resto sangat strategis dan mudah dijangkau oleh wisatawan.

Selain itu letaknya juga tidak jauh dari Gunung Bromo, sehingga tak heran lagi kalau Bawangan Hotel dan Resto ini memiliki view alam indah.

Sebab itu, tempat penginapan sekaligus tempat makan ini sangat direkomendasikan untuk kamu kunjungi.

Kamu akan disuguhi dengan pemandangan berupa bukit dengan pepohonan yang khas, seperti pemandangan Gunung Eiger di Grindelwald, Swiss.

Apabila kamu ingin mendapatkan hasil foto terbaik, sebaiknya datang pada waktu musim hujan. Namun, walaupun musim kemarau, Bawangan Bromo juga menawarkan spot savana yang indah.

Untuk desain interiornya, Bawangan Bromo Hotel dan Resto ini memadukan konsep arsitektur Jawa dan Madura.

Model kamarnya berbentuk pondokan yang langsung menghadap ke wilayah Gunung Bromo, dijamin kamu bakalan ngerasa puas banget.

Halaman:

Editor: M. Nur Rudiyanto

Sumber: Berbagai sumber

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X